Kamis, 09 April 2009

About Me


gw itu orang biasa..
yang merantau ke jakarta untuk menuntut ilmu..
yaitu di UNIVERSITAS BINA NUSANTARA..
di sini,saya mengambil jurusan Teknik Informatika....
dan saya juga sekarang sedang mengikuti cisco di BINUS CENTER..
untuk mendapatkan CCNA ( CISCO CERTIFIED NETWORK ASSOCIATE )

mudah2 an saya bisa mejalani nya ini smua dengan baik...
amin... ^^

oh ya...
saya mw kasi tw neyh...
sifat2 gw yg plg menjengkelkan bagi lu..lu.. pada yg pada kenal ma gw...
1. gw itu sombong...
emang gw itu sombong tapi itu cuma gaya gw aj kok yang sombong..
klu dari ngomongan gw juga rada2 sombong menurut lu...lu... pada..
itu sebenarnya bukan kesombongan menurut gw..karena apa yang gw blg itu semua ke lu
smua itu adalah hal yg sesuai dengan kenyataan yang ada di diri gw...
dan mungkin menurut lu,gara2 gw ngomong spt itu,gw itu sombong,kyk pamer..geto kn??
ya..ya..ya...gw tw kok... dan bnyk banget yg iri ma gw gara2 itu...
gak tw napa.... gw mah EGP :p

2.gw itu pemarah!!
nha,ini salah satu sifat gw yang gak bisa gw ilangin dari dolo..pa lage klu suatu hal yang
gak bisa gw trima yang orang buat ke diri gw...
wah..wah...klu gw gak anggap lu temen,,dah gw hajar lu !!!!
biar la badan lu tinggi, pendek, gede, kecil, gemuk, kurus, punya otot gede.. ato apalah...
gak masalah bagi gw...
klu selagi gw benar.. gw berani kok...
tapi gw ada temen yang selalu ingetin klu gw itu harus selalu sabar..

thnx ya buat kalean teman ^^
aku akan berusaha kok..

3.Egois..
emang,gw ngaku..
gw egois...
tapi gw itu egois sesuai tempat nha...

4.gak munafik..
gw orgnya gak munafik..
gw gak malu kok klu di anggap org laen gw ini gmn la...
ya,spt ini la gw...
dan gw gak mw spt org bloon,bego..,yang cuma baek di depan org laen
tapi di belakang org laen, gw malah sebenarnya ancor banget dari segi sikap,sifat,dll...
dan gw seneng ma temen yg bisa terima gw apa ada nya gw.. ^^

5.setia kawan..
gw klu namanya temen..
pasti gw bela trus.. di tempat mana pun..
biar la org ngomong apa ttg dy,emg tmn gw pasti ada kekurangannya...
tapi di balik kekurangan itu tak menjadi prioritas bwt gw jadi mw aja temen gw di jelek2 in...
gara2 sifat setia kawan seperti ini, kadang temen gw kurang ajar ma gw..
dy kadang nusuk gw dari belakang...
yah...lu pasti dah tw la mksd nya.. dan itu lebih dari sekali

6.paling benci di remehin..
nha...
gw juga org yang paling benci di remehin ma orang lain...
selagi gw masih mampu.. so what???
ya gak??
tapi org laen selalu anggap remeh gw...
ok,, lu jago...
tapi kita liat aj ntar yak ^^

7.pelit...
gw itu orang nya pelit banget seperti nyokap gw...
tapi inget..
pelit pangkal KAYA.. ^^

8.tak ada namanya SOHIB
bagi gw...
sohib itu gak ada..
BULLSHIT...
gw cuma anggap lu..lu..pada itu sebagai temen gw...
karena...gw gak percaya lagi ma tmn.. yg bener2 bisa jadi sohib...
jangankan temen...
keluarga sendiri aj mw saling menjatohkan..
pa lage statusnya temen... itu sama aj org laen,, bukan keluarga.. dan pasti lebih parah dari itu..


tuch..
gw kasi tw sifat2 jelek gw...
dan gw yakin..
itu lum smua nya..
dan ge gak mw kasi tw sifat baek gw...
biar la lu..lu.. pada yg menilai gw gmn orgnya


dan sekarang ini gw dah punya pacar namanya MILA..
nak daerah gw...
gw pacaran ma dy itu ada perbedaan..
yaitu di agama...
dy agama Islam...
klu gw agama Kristen Protestant
tapi bagi gw itu gak masalah kok..
ya..
gw jalanin aja dolo...
ini gambar foto kami berdua

dan akhirnya gw putus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar