Senin, 20 April 2009

with my friends


gw itu klu lage bete muka gw seperti ini
ya geto la gw..
menunggu dan menunggu...
klu lage bosen..
ato bete,,,
ya foto2 seperti gini la..
jadi org narsis..

gw di blg narsis juga kagak la...
pingin aj gw foto2..
pingin liat...
muka gw klu di foto gmn sech...
hihihihi....




dan klu gw lage bete,dan lage pengen merokok tapi di ruangan itu kagak bisa merokok...
muka gw seperti ini....

huff,,,
bete...
kagak bisa merokok..
jadi gw bwt aj neyh foto...
wkkwkwk...
rasanya klu kagak merokok itu aj ada yg kurang,kagak tw napa hehehehe...
hmm....
gw juga gak sendirian donk pasti nya..
ada temen2 gw yang suka narsis juga ternyata,,,
kwkwkwkkwk...
hobby foto2...
dengan berbagai pose...
wkkwkwkwk.....
ada sech kelompok gw namanya FONT3
tapi orangnya pada kagak jelas...
pada gak setia kawan..
makanya gw rada2 malas sech..
cuma beberapa orang doank yang bisa gw percaya..
selebih nya..
SORRY la youw...
kwkwkkwkw..
EGP gw ma lU!!!!!
dan gw ada kok foto bersama mereka...
ini adalah beberapa foto nya....

nha itu..
gw kasi tw beberapa temen gw...
yang mempunya berbagai sifat masing2...
hmm..
y udh la..
CUkup sekian yak ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar