Selasa, 09 November 2010

♥ Yiyin Sartika

Pada tanggal 09-04-2010 sampai 09-11-2010
gw pacaran dengan Yiyin Sartika
lagi" beda...
beda agama
huffftttt....
:(
neyh gw ceritain sedikit ttg hubungan kami...
proses kenalan nya lewat Facebook waktu itu..
gw liat..
wah neyh ce kok gonta ganti status pasangan nya mulu di FB
akhirnya gw test deketin...
akhirnya dapat..
trus gw pacarin..
awalnya cuma mw maen" doank..
lama kelamaan gw mulai timbul rasa sayang dan sampe susah kehilangan dy..
tiba" bokap gw tw klu gw pacaran dengan orang yang beda agama lagi..
huffffttttt.....
dan gw pun mulai di jauhin,,
gw kagak tw..
orang tua gw terlalu over protective banget ma gw..
sampe masalah gw pacaran ma ce yang mana pun ikut campur..
zzzz...
gpp..
gw bersabar aja..
:(
mungkin ini yang terbaik dari TUHAN YME
jalan satu" nya yang bisa memisahkan gw dan dia..
karena gwudah tw smua tentang dy dan begitu juga dy udah tw tentang gw..
dan di sini ada beberapabeberapa foto" tentang kami berdua :(
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar